Download Lagu Terbaru Noah Band Full Album

Download Lagu Terbaru Noah Band Full Album resmi sudah ariel, uki, lukman, reza serta david mengganti nama grup peterpan menjadi noah band. beberapa personel band ini lalu mengungkap makna nama noah buat mereka. tulisa nama noah diperkenalkan pertama kali di dalam acara jumpa pers, kamis ( 2/8 ) di kantor musica studio, pancoran - jakarta, banyak yang beranggapan nama ini memiliki filosofi religi, yakni nabi nuh.

namun, ariel, uki serta lukman berusaha menepis, apabila nama baru band mereka disebut membawa unsur agama. ketiga personel band noah ini mengartikan nama noah menurut versi mereka masing-masing. kita enggak amat mikir seandainya ini yaitu nama nabi. pertama, seandainya saya pribadi dengar nama itu lebih simple. ke-2, seandainya dengerin musik yang kita mainin, itu sama saja dengan nama noah. dengerin musik kita sambil bandingkan dengan nama noah. itu akan satu warna, ungkap sang vokalis, ariel.

seandainya saya sendiri pertama yang saya tanyain yaitu arti namanya. noah sesuai kita melacak namanya di kamus, artinya comforter, artinya orang yang buat nyaman, terus ada juga artinya peacefull yang arti mengasih kedamaian, sangat akhir artinya long life, artinya umur panjang. menjadi, ketiga arti ini buat kita setuju, jelas uki.

sang gitaris, lukman lalu memberikan, pada awalnya kita masing-masing memiliki pilihan nama sendiri, tetapi sesuai nama noah dirundingkan, yang memiliki arti bagus hanya nama ini. terpilihnya nama noah dianggap ariel cs melalui proses yang tidak mudah. kelompok ini sampai buat lima kali pertemuan besar buat pilih nama band.

memiliki nama baru, lagu terbaru noah berarti ada satu perihal yang baru di tawarkan band ini untuk industri musik tanah air. yang baru dari noah mungkin tidak cuma soundnya, tidak cuma mutu mixingnya. tetapi tentang yang amat baru dari lagu terbaru noah yaitu semangatnya. semangat baru untuk berkarya, pungkas ariel noah band separuh saya

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Download Lagu Terbaru Noah Band Full Album ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 13 Sep 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/09/lagu-terbaru-noah.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id