Ucapan Selamat Ulang Tahun

ucapan selamat ulang tahun snsd pas berumur 5 th. pada tanggal 5 agustus 2012 kemarin, dan para pengagum girlband asal korea selatan inipun berbondong-bondong berikan ucapan selamat pada sang idola dengan beraneka cara. apa saja yang dikerjakan sone buat merayakan lagi th. ke-5 snsd ?

sebanyak fans rupanya berinisiatif buat membuat sesuatu video yang sesudah itu diunggah ke youtube jadi ucapan selamat. di antaranya yaitu video dari soshified yang diunggah 1 hari sebelum saat lagi th. snsd. video berdurasi 9 menit itu diisi perihal kisah perjalanan snsd, sesuatu grup beranggotakan 9 gadis cantik yang berjuang buat jadi bintang k-pop dunia.

“sekarang girlband ini memimpin industri k-pop, hanya satu artis yang ada di posisi pertama sepanjang 9 minggu berturut-turut. alih-alih menyebut mereka jadi grup musik popular, kita kudu menyebut mereka jadi fenomena sesuatu budaya, ” inilah penggalan kata-kata di awal video tersebut.

video sesudah itu dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan aktivitas snsd ataupun konser mereka di beraneka negara. video tersebut juga tunjukkan bagaimaman kekompakan dan kesolidan snsd sepanjang berkarir di bidang musik.

sedang itu video-video sama yang diisi ucapan selamat lagi th. pada snsd juga banyak bermunculan di youtube. rata-rata video tersebut diisi perihal cuplikan gambar atau video perjalanan seluruh anggota snsd.

pada mulanya ucapan selamat ulang tahun snsd juga sudah menerima beraneka ucapan selamat lagi th. dari fans lewat cara-cara unik. sekian waktu lantas, sone pernah buat iklan di koran yang diisi ucapan selamat pada snsd. tidak cuma itu, sebanyak fanclub snsd juga saling bekerja bersama saat menggalang dana. dana tersebut sesudah itu disumbangkan buat pembangunan 9 sumur di cambodia

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Ucapan Selamat Ulang Tahun ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 25 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/ucapan-selamat-ulang-tahun.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id