4 Manfaat Smadav Terbaru

smadav sekarang ini fokus pada 4 manfaat utama jadi tersebut :
1 ) proteksi tambahan buat computer anda, 100% kompatibel dengan antivirus berikutnya !
sebagian besar antivirus tidak dapat di-install berbarengan antivirus berikutnya, itu sebab antivirus tersebut didesain buat proteksi utama pada computer anda. berlainan dengan smadav, smadav adalah jenis antivirus yang di-desain jadi proteksi tambahan, hingga 100% kompatibel dan bisa berjalan dengan baik meskipun telah ada antivirus lain di computer anda, didalam perihal ini smadav berperan jadi lapisan pertahanan ke-2. smadav memiliki caranya sendiri ( behavior, heuristic, dan whitelisting ) saat mendeteksi dan membersihkan virus hingga akan lebih menambah keamanan di computer tersebut. sebab pemakaian resource smadav yang amat kecil, smadav tak akan menambah berat kinerja computer anda didalam penggunaannya. jadi, dengan perpaduan proteksi pada smadav dan antivirus yang telah ter-install di computer anda akan makin memperkuat pertahanan computer anda dari infeksi virus.

2 ) best usb antivirus ( proteksi total usb flashdisk )
usb flashdisk adalah di antara media penyebaran virus terbesar di indonesia. smadav memiliki teknologi spesial buat pencegahan total virus yang menyebar via usb flashdisk. misi smadav adalah 100% tak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. smadav memiliki cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan memiliki kekuatan spesial buat mendeteksi virus baru di flashdisk meskipun belum ada di database smadav. tidak cuma pencegahan, smadav juga dapat membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di usb flashdisk tersebut

3 ) best for off line use ( tak perlu up date terus-terusan )
smadav amat baik dipakai buat computer yang jarang atau apalagi tidak terkoneksi ke internet. smadav tak perlu lakukan up date sesering antivirus berikutnya yang umumnya lakukan up date per minggu apalagi /hari. smadav umumnya lakukan up date cuma 1 bulan sekali ( monthly ). smadav tidak sangat bergantung pada signature/database virusnya, namun lebih bergantung pada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4 ) cleaner dan tools buat membersihkan virus
smadav juga dapat membersihkan virus yang telah menginfeksi computer dan melakukan perbaikan registry yang diubah oleh virus tersebut. antivirus berikutnya umumnya tidak lakukan pembersihan registry hingga computer belum kembali normal sesudah dibersihkan antivirus tersebut. banyak tools pendukung yang diikutkan di smadav jadi senjata buat lakukan pembersihan virus. catatan : tidak semua jenis virus dapat dibersihkan smadav, smadav sekarang ini masih belum dapat membersihkan jenis virus penginfeksi program atau jenis rootkit ( umpamanya : virus ramnit, sality, alman, virut, dan lain-lain. ) sebab type virus ini telah mengakibatkan kerusakan sebagian besar file program anda. fokus kami sekarang ini adalah pembersihan tuntas buat jenis virus tak hanya dua jenis tersebut ( umpamanya : virus wormshortcut, serviks, mso, brontok, dan lain-lain

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel 4 Manfaat Smadav Terbaru ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 13 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/Smadav.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id