Kumpulan Cerita Lucu Paling Baik

sesudah lama tidak menulis perihal cerita lucu, jadi pada tulisan kali ini situs (blog) pib akan berisi lebih dari satu cerita dewasa lucu yang kami ambil dari beraneka sumber. semoga cerita dewasa lucu ini bisa menghibur para pembaca setia kami.

tersebut lebih dari satu ceritanya :
cerita dewasa lucu : setengah baya

enda bulat itu dipegang tante intan, digerakkan naik-turun dengan penuh motivasi, otot-ototnya pun jadi tegang. “ugh, capeknya angkat barbel. ”

cewek : “uuh… mas, kamu kok lama banget sih keluarnya ? saya pegel nih… cape. ” cowok : “maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. telah lama disini ?”

kuputar tubuhnya menghadap belakang. lantas kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”lagi akan nge-charge hp, eh, ada sms masuk. ”

rena mengambil tisu, lantas mengelap lendir bening pacarnya itu. “gara–gara kamu, sampai keluar gini, ” kata sang pacar. “maaf say, kamu jadi ketularan flu, ” tutur rena.

para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, selanjutnya keluar juga benda putih itu. “arisan kali ini yang dapet tante marni. ”

cerita lucu dewasa : pinjamkan uang

gemerlap kota terbesar ke-2 di indonesia itu berikan harapan pada parto, “akan kutaklukan surabaya” tuturnya didalam hati.

tetapi malang kumpulan cerita lucu paling baik 1 bulan di surabaya, mereka tidak berhasil memperoleh kerjaan, hingga selanjutnya parto dengan amat amat terpaksa, minta pada sum supaya akan ngalah berkorban, jadi wts. sum mula-2 tidak mau, namun desakan ekonomi tidak dapat ditahan lagi, selanjutnya ia bersedia, dengan syarat … supaya parto senantiasa mendampinginya. selanjutnya di seputaran doly, sum mejeng buat pertama kalinya. tidak lama, sesuatu angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras sum yang ayu alamiah…

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Kumpulan Cerita Lucu Paling Baik ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 25 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/cerita-lucu.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id