E991 Cheat Pb

e991 cheat sesungguhnya telah sempat ditulis pada mulanya diblog ini pada tulisan tentang e991, yaitu di antara situs (blog) tak hanya pekalongan community yang mempublikasikan cheat point blank teranyar tiap-tiap hari. tetapi dikarenakan tulisan tersebut seolah-olah tidak memperoleh banyak tanggapan dari teman-teman yang senang bermain point blank lewat cara menggunakan cheat, jadi saya kembali mencoba menuliskannya pada tulisan ini. semoga tulisan ini memperoleh sambutan yang hangat layaknya halnya tulisan saya yang lain yaitu perihal pekalongan cheater.

layaknya paling akhir situs (blog) ini mencoba melirik situs (blog) e991 cheat, bahwa tampak cheat teranyar yang dipublikasi adalah tertanggal 21 juli 2011. adapun cheat yang dipublikasikan berjudul 21/07/2011 = full hack fix. adapun cara pemakaian cheat full hack fix yang ditulis pada situs (blog) adalah jadi tersebut :
1. buka full hack fix. exe
tunggu injeck keluar.. baru di start pb
2. buka pointblank, lantas starts
3. bila keluar notice cheat
tekan enter/ok, janganlah menggerakan mouse atau mengklik apapun

fitur :
- burs awp
- 1 hit sg
- 1 hit mp7
- 1 hit awp
- 1 hit k-1
- 1 hit k-2
- 1 hit k-5
- 1 hit p90
- dll

cara gunakan :
- buat 1 hit sg = pakai qq
- buat 1 hit awp+burs = pakai qq
- buat senjata bukan hanya sg.. nembaknya 1 pelor2.. supaya tidak terjadi
coneksi exit gmames.
- coba tes saja sendiri...

apa yang tertulis di situs (blog) e991 cheat sesungguhnya tidak sangat dipahami oleh penulis situs (blog) karo cyber, karena maklum saja tak hanya bukan hanya seorang programer, penulis juga tidaklah seorang pemain game point blank, tetapi dikarenakan ketertarikan buat senantiasa menulis, jadi saya sempatkan waktu senggang buat menulis apa saja diblog ini terhitung, ya perihal tulisan e991 cheater ini

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel E991 Cheat Pb ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 17 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/e991.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id